Jumat, 23 Juli 2010

Testimoni Tentang One Hamzah

Apa kata mereka tentang One Hamzah?
Gus Taqi: "One Hamzah da'i enerjik dan memesona".


Bagi sebagian masyarakat Bogor, sepertinya tidak asing mendengar nama One Hamzah (Wan Hamzah). Begitupula bagi Sekjen Komunitas Muslim Muda Al-Fikr [KOMMA], Gus Taqi. Sosok One Hamzah amat khusus di benak GT. Apalagi dalam berbagai aktifitas keagamaan, GT sering bertemu dengan One Hamzah. Karena intensitas komunikasi yang terjalin antara GT dengan One Hamzah, GT pun bisa menilai sosok One Hamzah sebagai sosok dai / muballig yang enerjik, brilian, dan mudah memesona bagi jamaah dari berbagai kalangan.

"One Hamzah itu handal dalam beretorika. Kalau da'i pada umumnya menjiplak gaya penceramah kondang, One Hamzah malah memperlihatkan gaya baru khasnya dia," kata GT usai bersilaturrahmi ke kediaman One Hamzah pertengahan Juli 2010. Karena segudang potensi yang dimiliki One Hamzah, terutama dalam keilmuan serta kharismanya di kalangan remaja, One Hamzah didaulat oleh GT untuk menjadi salah satu dewan mustasyar (penasehat) di organisasi dakwah yang berdiri sejak 2004 itu.

"Saya berharap, One Hamzah bisa memberikan masukan dan pemikiran kepada kami para generasi muda untuk mengepakkan sayap dakwah kepada sesama generasi muda," imbuh GT.

Sebagaimana diketahui bersama, One Hamzah tidak hanya berdakwah di media mimbar saja. Beliau juga memimpin beberapa organisasi dan mengasuh beberapa pengajian. Maka wajar bila banyak organisasi yang mendaulat One Hamzah menjadi pengurus atau penasehat. "Itu karena One Hamzah punya banyak potensi yang bisa dibagikan kepada jamaah," pungkas GT. (Humas AHM Manaj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar